Saturday, March 19, 2011

jelang tengah mlm...


huff,mungkin itu yg cocok,qt mo blg p qt p kakak,,,dia tlp suruh jemput dia di kampung sebelah yg kira2 5km dr hum,,dng alasan situasi disana uda kacau/lg ada masalah gitu,,mau nda mau krn aq adikx cowo satux paksa deh,,biar dingin+angin kencang jln deh jemput dia(dingin cz gw naik motor coy)heheheh
cz cm itu kendaraan yang ada di rmh^^

ini motornya,my supra taon 04>>>biar uda buchu,tp msh kuat klo cm 5km..hehehe
ljt pas gw smpy di lok my bro,,disitu ada dua perempuan,n tiga cowo,,,masalahnya disini ternya my bro nda suka ama kelakuan pacarnya,,dia uda mabuk+rese jd maux di antar plg,,ribet scra cowo di situ ngk senang klo pcr my bro plg,,,aneh sich bknx gw bantu,,malah miras bareng:))hahahah
tp ujung2x si cwe(ine) namax dy ngk mau plg jg,,apa bole buat akhirnya my bro ambil ahli mobil yg di bwa ini,,soalx mobilx cm di sewa atas nama my bro,,,tp klo menurut ine itu mbil dy yg sewa,,kan jd binun gw,,
cpd gw ngurus yg kayagni...tp akhirnya bs blik rmh dng tdk apa2
Thanks Pap'Jc^^

No comments:

Post a Comment